Di tahun 2013 ini, Alhamdulillah Kozzy Closet dan Kalmadin Shoes banyak mendapat undangan Shoe Festival. Mulai dari tingkat nasional di Jakarta (upcoming) sampai mancanegara di Malaysia, Australia, dan terakhir dapat undangan dari Italy đŸ˜€

Sayangnya, nggak semuanya kami bisa datang. Ada yang karena pas tanggalnya kami sudah ada jadwal, ada yang karena nggak keburu nguru visa, aah.. kalau bisa sih semua kita datangin satu per satu. Karena lihat-lihat sepatu, apalagi satu bangunan isinya sepatu semua, itu rasanya tak tergambarkan!

Tapi tapi, dalam setahun ini, ada dua shoe festivals, yang kebetulan dua-duanya tiba-tiba memajukan tanggal :’) . Hal ini menyebabkan chaos nya jadwal produksi, jadwal penerbangan, jadwal penginapan, jadwal keuangan, jadwal main-main, dan jadwal boleh nggak nya saya terbang atau jalan kesana kemari *hamil!*.

Yang pertama kemarin Malaysia Shoe International Festival 2013. Ini adalah salah satu event festival sepatu yang rutin kami partisipasi, karena invitationnya pun rutin datang dan lokasi yang nggak terlalu jauh. Karena sudah rutin, kami sudah booking tiket dan hotel dari tahun lalu. Eh tahu-tahu nggak disangka nggak dinyana, sekitar sebulan sebelum penyelenggaraan, event ini dimajukan seminggu. Sweet!!

Yang kedua, Jakarta Shoe Festival. Ini tahun pertama diadakan di Indonesia. Kami pun belum tahu bakal seperti apa acaranya. Rencananya di undangan dan proposal pertama, mereka mengadakan event di akhir Mei. Setelah korespondensi dengan penyelenggara dan cek sana-sini, Kozzy Closet dan Kalmadin Shoes FREE! Kita harus ramaikan ini acara! Lalu, jeng jeng jeng….. Datang notifikasi kalau acara dimajukan jadi awal Mei dan dipindah venue nya. :’) Padahal awal Mei kami juga berencana partisipasi di event tahunan di butik Le Goub.

Andaikan badan bisa dipotong, andaikan karyawan Kozzy segambreng. Dan andaikan kas Kozzy tak berbatas dan nggak harus mengikuti budget tahunan :’) …

Jangan majukan tanggal lagi ya, semua… :’)