Beberapa lama ini saya jarang baca buku lagi. Ada aja sibuknya dan alasannya. Yang paling sering saya ucapkan ke diri sendiri adalah alasan: nanti kan harus gini, habis itu harus gitu, kalau bacanya kepotong nanti nggak seru.

Nah, beberapa minggu yang lalu, pas waktu lagi lihat recent update bbm, ada Adinda, salah satu konsumen Kozzy Closet, pakai profile picture cover buku ungu ini. Busyet deh, saya langsung ingat kalau tahun lalu, atau dua tahun lalu, buku ini pernah saya baca tapi belum pernah selesai. Katanya saya hobi baca, malu deh sama hobi, buku segini aja nggak selesai.

Hasilnya, malam ini akhirnya sukses selesai! Hahahaha!
Dan ceritanya luaar biasaaa,
Buku ini dongeng banget deh, untuk yang nggak terlalu suka dongeng petualangan rasa-rasanya nggak akan betah bacanya.

Buku ini sejatinya tentang manifestasi rasa takut manusia, iri dengki, kebencian, pikiran negatif, sifat jahat alami, imajinasi, dan aneka konsekuensinya. Dongeng yang gelap. Bukan buat anak-anak.

Bayangkan Red Riding Hood yang merayu si serigala, sampai punya anak yang separo manusia separo serigala. Lalu ada Snow White yang galak, pemalas, gembrot, dan rakus. Dia menindas si kurcaci-kurcaci. Jadi menurut kamu siapa yang meracun Snow White? Hehehe…

Yang jelas, buku ini sangat worth reading 😀 terima kasih Adinda, sudah bikin saya penasaran selesaikan buku yang sudah bertahun-tahun saya pinjam dari adik saya ini!

Oke, buku selanjutnya yang mau saya baca adalah 2 seri traveling with my brother yang rasanya sudah saya baca tapi lupa ceritanya gimana.

Selamat membaca, people! Kabar-kabari yaa kalau sudah selesai bacanya 😀

Powered by Telkomsel BlackBerry®