Sebelumnya mau pengumuman dulu: HP saya matot. Gara-gara nggak bisa dicharge. Nyambung listrik – nggak nyambung lagi. Begitu seterusnya dan bunyi cenunut cenunut gara-gara habis nyambung terus lost lagi. Saya bisa dicari di message FB dan twitter dan email primiprimiprimi@yahoo.com all via PC. Dih.. kegeeran kayak ada yang nyari aja. Hahah! -Ini postingan dari WordPress btw (kali-kali linknya di path keluar trus ada yang nanya : “nah, ini bisa nge-path”)-

Hiks.. sebenernya sih ada yang ditunggu kabarnya: calon-calon runner Hijabead yang mau kasih keputusan hari ini :,) semoga beliau-beliau membaca email saya… :’)

Setelah ditelaah di google dan di YouTube oleh saya dan suami, sepertinya masalahnya si samsung grand ini entah kalau nggak bolongan cas nya kena air atau longgar. Rasanya sih kena air. Mengingat sering dimainin Amora yang berarti ada jutaan kemungkinan insiden-insiden yang melibatkan air.

Rencananya tadi habis meeting mau dibawa ke Malang Plaza buat diservis. Yang ada lagi di tengah meeting suami ditelpon klien mendadak sudah sampai dekat rumah 😀 Pulanglah kami bertiga. Moga-moga nanti malam bisa bener lagi. I’m kinda lost without you, phoney!