Beberapa minggu terakhir, suami disibukkan dengan anak usaha barunya, Rental Motor Malang (monggo dintip di sini http://rentalmotormlg.wordpress.com). Di sini beliau menyediakan layanan-layanan seperti rental motor murah, Kurir Area Malang, sampai Delivery Service. Semuanya dimulai dari nol. Mulai pembuatan materi promo sampai segala sistemnya.

Saya jadi ikutan semangat bantu (sedikit-sedikit) bikin tools-nya. Secara, waktu hamil trimester pertama kemarin rasanya badan nggak mau diajak apa-apa. Ingat sepatu pun langsung teringat derita mual-mual tiap buka komputer. Tapi, waktu saya membantu running usaha ini lagi sedikit-sedikit, otak saya rasanya di recharge lagi. Akhirnya somehow saya jadi nggak eneg lagi tiap buka komputer dan mulai kerja (selain karena memang sudah waktunya nggak mual lagi sih hehehe). Sepertinya Si Bayi juga jadi ikutan semangat, ditandai dengan tendangan dan puteran dia di perut selama diajak kerja atau ngomongin bisnis đŸ˜€

Anyways, ternyata otak kita ini, terutama saya yang penjenuh, butuh asupan juga. Hal-hal yang baru, yang di luar rutinitas kita, ternyata sangat penting untuk menjaga SANITY nya otak. Jadi, sudah siap lanjut everyone?

See you!

*Sebenarnya ini post kedua dari judul ini, karena post pertama accidentally kehapus saat pencet edit.