Cheese Blondie

 

Jadi setelah brownies kemaren lumayan sukses, saya jadi rada-rada sok ketagihan pengen bikin ini itu. Nah yang ini saya pengen bikin brownies yang isinya full keju. Nah, brownies nya kan nggak coklat nih, tapi pirang-pirang gitu, jadi namanya Blondies.

Bahan dan caranya sama kayak resep brownies yahut kemaren (klik disinih!) cuma cocoa powdernya diganti sama susu dancow bubuk, dan meses nya juga diganti pakai keju cheddar parut.

Bahan:

4 eggs

2 cups sugar

1 cup oil

1/2 teaspoon salt

3/4 cup susu dancow bubuk

1 cup tepung terigu

1 cup keju parut

 

Nah caranya persis sama kayak brownies kemaren.

 

Tapi,, hasilnya kok beda ya -_-

teksturnya lebih gooey dan matangnya kurang rata. Dicurigai karena api kompornya kegedean. Yak, saya pakai oven seng tradisional saudara-saudara. Dan curiganya lagi karena loyangnya kemaren nggak dialasin kertas baking. Nggak tau deh,  ngaruh apa nggak ya? Terus itu bisa dilihat kan ujung-ujungnya warnanya rada gelap-gelap eksotis? Sebearnya di bagian yang kayak gosong ini lah bagian enaknya, krispi karamel gitu rasanya 😀

Tapi overall rasanya nikmaaat,, apalagi buat oeey gooey cake lover macam saya, I couldn’t stop! Amora juga lumayan suka nih, soalnya dia suka keju banget dan ini kejunya berasa banget.

Anyways, next time mau bikin carrot cake ah.. penasaran..