web blackceetah.com

*DRUMROLL* Please Welcome…. BLACK CEETAH DOT COM! Sewa Motor Malang Memudahkan Liburanmu! *confetti!!*

Saya sudah pernah cerita belum ya, kalau suami saya bisnisnya di bidang pariwisata? Nah, mempersiapkan tahun depan yang prediksinya pariwisata di area Jawa Timur, khususnya Malang dan sekitarnya, bakal naik signifikan, maka beliau memutuskan untuk me-rebranding dan merombak Sunday Holiday Motorent menjadi Black Ceetah Motorent. Tanpa H!

Kenapa direbranding dan dirombak sih? Karena kita ingin wisatawan yang memakai jasa kita merasakan pengalaman yang menyenangkan selama di Malang. The experience starts when they click the website!

Kita sadar, bahwa wisatawan itu ke Malang nggak sekedar asal jalan saja. Wisatawan datang dengan harapan akan bersenang-senang, dan pastinya nggak kepengen susah-susah, ya kan. Nah, berawal dari situ, kita pengen membantu wisatawan merasakan pengalaman yang utuh! Jadi di blackceetah.com ini, mulai dari wisatawan buka web nya, wisatawan sudah bisa langsung cek semua harga, syarat, dan ketentuan-ketentuan untuk menyewa motor, dan bisa langsung reservasi online di web juga. Dan nggak cuma sewa motor doang sih yang disediakan Black Ceetah buat wisatawan, juga ada sewa apartemen, taksi motor (coming soon), dan segala info tentang wisata Malang, mulai tempat wisata sampai kuliner Malang ada semua. All-in-one.

Kenapa motor sih?  Karena di Malang ini kemana-mana enakan pakai motor, kak! Udaranya bawaannya adem, toleh-toleh kanan kiri lihat ada yang menarik hati sedikit bisa langsung manuver belok kiri dan menepi. Plus, kemana-mana nggak jauh-jauh amat juga kalau di Malang.

Jadi, moga-moga saja dengan dipermudahnya wisatawan yang ke Malang, maka jumlah wisatawan yang pergi ke Malang juga bakal meningkat. Terus, Malang makin sah jadi salah satu kota tujuan pariwisata. Terus, makin banyak yang membangun sarana pariwisata di kota ini. Terus, makin bahagia kotanya 😀

Anyways, silakan mampir yaa di web nya Black Ceetah, boleh juga lho yang mau rekomendasikan tempat wisata atau kuliner baru di Malang, atau mau kita report dan review tempatnya, kindly drop me or Black Ceetah your messages!