Hatiku gembira! Siang-siang kemarin pulang dari apartemen, tahu-tahu ada Pak JNE datang membawa paket. Tulisannya isinya edukasi. Busyet deh. Apaan nih isinya. Nah waktu dibuka dong isinya cantiiik banget! Sepaket lipstick, tender care, dan eye pencil The One Oriflame dari kakak @hamidahzuhriyyah (beliau konsultan oriflame, cek IG nya yaa kalau mau lihat katalog) ! Siang kemarin langsung berasa sejuk semilir. Bahagiaaaaa!

Paket oriflame tender care box

Paket oriflame primi

Bagus banget kaaan boxnya? Isinya ada Lipstick The One 5 in 1 yang Rose Blush, High Impact Eye Pencil The One yang Deep Plum, dan the legendary TENDER CARE! A must have item yang selalu ada di tas saya.

Terus terang saya sudah lamaa baanget nggak pakai produk oriflame selain Tender Care yang emang saya rutin beli dan pakai ya. Tapi terakhir pakai yang lain-lain seperti lipstick dan eyeliner itu waktu jaman kuliah, jaman Kakang Mbakyu Malang delapan-tahun-lalu. Jadi sangat menyenangkan waktu berkesempatan nyoba Oriflame lagi.

 

Lipstick the one oriflame primi

Lipstick The One 5-in-1 Color Stylist ini menyenangkan! Kemasannya sturdy dan gendut. Saya suka lipstick gendut, karena terkesan nggak mudah patah kalau kita taruh di dalam tas. Dan tentunya di dalam tas saya yang seperti gudang, harusnya lebih gampang ditemukan. Waktu diaplikasikan, lipstick ini berasa lembuut sekali. Katanya sih karena memang mengandung Shea Butter, botanical oil, dan Flexi Wax Blend. Rasanya di bibir sangat melembabkan. Warnanya juga pigmented, kok. Sekali usap langsung keluar dan menutupi warna asli bibir saya yang gelap. Terus, ini penting ini, dia nggak bergumpal-gumpal! Hasil akhirnya smooth dan glossy basah-basah yaa… jadi mungkin yang lagi suka-sukanya sama lipstick matte yaa jangan beli yang ini ­čśÇ Tapi buat penggemar fresh look lipstick, ini boleh diorder.

Tes gelas. Apakah dia nempel waktu kita minum? Pastiii kakak-kakak, seperti lipstick glossy dan moist pada umumnya, dia nggak gosok-proof / colek-proof. Tapi, kalau hilang atau pudar, apply lagi nya mudah. Nggak nggumpal kok kalau di re-apply. Ditumpuk aja gitu. Jadi, ini lipstick bagusnya jangan dipakai makan minum atau aktivitas berat yaa,, kecuali kita memang niat mau touch up sering-sering.

Harganya berapa? Nah, di website nya Oriflame Indonesia, harganya Rp 119.000. Tapi tadi di IG nya @hamidahzuhriyyah dia lagi ada diskon 50% nampaknya.

Next!

eye pencil oriflame primi

The One High Impact Eye Pencil – shade Deep Plum. Ungu tua kakak-kakak, eyeliner ungu tua! Yaaay! Jadi ini tempatnya dari plastik gitu warna coklat-keunguan-kemerahmarunan. Tempatnya bisa diputar, jadi kita nggak perlu susah-susah ngerautnya. Cuma, masalahnya, ujungnya habis dipakai nggak bisa tetap lancip kan… akhirnya, susah kalau mau biin eyeliner model wing yang lancip gitu. Tekstur eye pencil ini lembut, garisnya tipis, dan pigmented. Personally, saya sukanya dipakai buat under eye liner karena sudutnya yang tipis dan warnanya kuat, nah yang atasnya pakai liquid aja biar lebih nampol!

Harganya menurut website oriflame Indonesia sih diskon dari Rp 79.000 tinggal Rp 59.000, dan ada 3 shade lainnya. Untuk daya tahannya, lumayan lama kok, kena air dan keringat nggak terlalu geser, asal nggak kita kucek heboh aja ya… So overall, ini eye pencil yang oke!

Next!

tender care oriflame primi

The Legendary TENDER CARE! Kenapa saya bilang legend banget ini barang? Jadi saya sudah makai Tender Care dari SMA sampai sekarang. Yaitu sekitar 12 tahun, tanpa henti. Fungsinya tender care ini bukan hanya sebagai lip balm, tapi juga balm buat segala sudut kulit saya yang kering. Semua! Termasuk waktu saya pertukaran pelajar dulu, ini penolong di saat segala kulit pecah-pecah waktu udara dingin-kering Perth menusuk badan.

Terus yang juaranya lagi, AWET SEUS! AWET BANGET! Beli satu aja nggak habis-habis, jadi token kita tetep anteng di tempatnya selama berbulan-bulan. Ini aja saya masih ada stok dua jar, ehhh nambah lagi satu. Bahagiaaa ­čśÇ

Harganya, cuma Rp39.900 menurut website Oriflame Indonesia. Saya biasanya beli pas lagi diskonan (MUAHAHAHA) buy one get one. Lho, iya dong, kita harus memanfaatkan kondisi dan situasi yang ada sebaik-baiknya demi kesejahteraan dompet dan saldo kita.

-Anyways, saya terdistract barusan. Tiba-tiba ada mars partai perindo di tivi dan Amora, yang demen banget sama lagu ini, langsung lari kencang ngelewatin saya demi nonton tivi dan joget mars perindo. Omaigat, Mora.-

Kembali ke gifts yang saya dapat kemarin siang ini. Nih hasilnya di muka saya, dipakai tiga-tiganya. Maafkan jerawat gede di pipi kanan saya dan bulumata yang nyaris copot. Saya salah beli lem bulu mata seus.

primi makeup oriflame 1

Primipuspita using oriflame

Mayan kan ya? Mayan lah ya?

Sampai ketemu di lipstick berikutnya!

Muah!!!