20160201_130137

20160201_130320

20160130_114517

 

Kakak-kakak penggemar lipen, sudahkah anda mencoba lipen anti-cium anti-bokek ini? Saya persembahkan… jreng jreng… “Menow Kiss Proof Lipstick” !

Saya nemu lipstick ini pas lagi kutak katik instagram, di explore ada foto swatch nya yang lagi dipakai Rachel Goddard -beauty vlogger- terus SHOCK begitu tahu harganya. Lima puluh rebu dapet tiga. Token e-banking saya bergetar.

Lalu saya scroll lah comment di post kakak Rachel ini. Dan saya nemu akun yang jualan ini lipstick lima puluh ribu dapat tiga! Saya terharu! Ig nya: @pretty.risya , kirimnya dari Depok kalau ngga salah. Saya langsung beli 3 dong yaa… kalau ngga salah waktu itu nomor 14, 8, sama 15. Saya minta dikirim pakai pos aja biar haimaat.

Kira-kira 5 hari kemudian datanglah ini 3 lipstick. Pos Indonesia nya lagi long weekend-an sepertinya. Lamah. Siang sampai, langsung dicoba dengan girang gumirang. Nah dari tiga lipstick itu, yang warnanya masuk di saya cuma yg merah no 14.. (eh, apa 13 ya?) Yang no 8 warna coklat nya nggak keluar di bibir saya soalnya warnanya mirip. Padahal gelap banget lho di review orang-orang. Sedangkan yang pink no 15 (apa 16 yaa :’D saya lupaaa) juga kemudaan warnanya nggak kelihatan mau digosok kaya apa juga. Jadi harapan di nlyang merah. Menjelang sore, mama datang nengok cucu. Lipstick merah pun berpindah tangan πŸ˜€

Begitu juga dengan yang coklat dan pink, besokannya saya bagikan ke adik adik ipar saya.

Tapi jangan salah, minggu depannya saya pesan lagi hahahaha! Saya pesan nomor 2, 4, sama 6 (yang di foto). Hasilnya, saya sukaa warnanya! Cocok semua!

Lipstick Menow Kissproof ini waktu dioles di bibir rada kayak crayon, sedikit chalky, tapi sangat pigmented. Cuma saya kurang suka yang pink no 4 ini kalau dipulas teksturnya nggak rata. Padahal yang no 2 dan no 8 rata-rata aja lho. Jadi yang no 4 ini agak nggrempel-nggrempel gitu.

Daya tahan ini lipstick cukup lama, 5 jam an lah ya tanpa makan yang berat-berat dan tanpa digigit-gigit. Tapi, digosok sama Amora atau digosel-gosel pakai baju dia ini lipstick nggak hilang, dan nggak pindah ke baju Amora. Dan ini mengharukan karena lipstick lain selalu kehapus sama baju Amora. Jadi ibu-ibu, ini lipstick dibersihinnya musti pakai make up remover yang mengandung minyak yaa…

Kalau bentuknya, kan kayak pensil crayon gitu ya.. ini musti diraut. Kemarin waktu pembelian kedua sama mbak @pretty.risya dikasih bonus rautan yaay!

Nah, ingredients-nya saya lupa karena bungkusnya sudah lenyap di kotak mainan Amora. Tapi yang saya ingat, memang ada paraben nya. Jadi kalau yang cari lipstick yang aman-aman saja buat jangka panjang, atau takut iritasi, jangan pilih yang ini deh.. Tapi kalau buat iseng-iseng berhadiah, buat dandan-dandan aja centil-centilan, bisa lah!

Overall, untuk lipstick 50rebu 3,Menow Kisproof melebihi ekspektasi saya. Gilak ya China. Telor aja sekilo dua lima, nah ini lipstick dia bisa bikin harga nggak sampai dua puluh. Dan itu pabrik, distributor, sama onlensop nya sudah untung lho. Jadi ini lipstick biaya bikin nya berapa?? Kok bisa???? Itulah. Memang benar kata pepatah. Kita harus belajar sampai ke negeri China.

Salam Cium Tanpa Noda,

Mmmuah!