Amora At QueenMozza1

 

Baru sadar di blog ini belum ada foto Amora satupun! Hahah! Maaf ya nak! Ini foto waktu Amora masih umur 8 bulan. Duduknya masih suka heboh sendiri geliat sana geliat sini. Ini difotoin di Queen Mozza waktu saya lagi photo shot buat Hijabead dulu. Ini sepuluh bulan lalu berarti. Cepat sekali rasanya sepuluh bulan. Kalau diingat-ingat masih ingat tuh hari itu ngapain aja ūüôā

Di sini Amora nya masih gendut dan masih botak. Belum ada giginya juga.

Masih ingat, waktu itu kita mbatin, “Amora kalau cepat jalan enak kali ya, nggak usah capek digendong-gendong.” Dan ternyata saya SALAH!

Setelah Amora berkaki, ternyata yang ada kita makin capek ngejar-ngejar. Belum lagi dia hobi jatuh dan kejedot sangking nggak mau diamnya, dan sangking ada-ada saja nya gerakannya. Amora nya nggak mau jalan saudara-saudara, dia lari sambil loncat-loncat!

Dan Amora ini punya keinginan sendiri. Jauh dari anteng. Amora ingin kesana kemari. Jadi kalau dilepas dia¬†nglithis lari-larian kesana kemari¬†nggrathakin¬†barang ini itu. :’D

Hikmahnya, berat saya balik seperti berat jaman kuliah ūüėÄ Walaupun bentuknya sudah beda, tapi kan lumayan berat sudah jauh dibanding sebelum hamil. Bahkan lebih kurus dari berat waktu nikah. Yaaay!