(Tulisan ini sebenarnya sudah saya tulis dari kemarin, tapi tidak bisa dipublish kemarin gara-gara koneksi gangguan)

Whattadaaay!!

Hehee,, hari ini ada kejutan tak terduga. Ada oknum oknum dari produsen atau penjual sepatu lain yang bilang sepatu handmade Kozzy Closet ambil di beliau. 😀

Berhubung beliaunya bukan salah satu pengrajin sepatu saya, ya jelas tidak mungkin saya ambil ke beliau 😀 Apalagi reseller, Kozzy Closet memproduksi sepatunya sendiri, yang dikerjakan oleh pandai sepatu yang mumpuni di bidangnya, dan untuk yang import, Kozzy Closet membeli langsung ke pabrik-pabrik ataupun eksportir di negara-negara tujuan tanpa melewati buyer / importir dalam negeri.

Lucunya beliau ini sebenarnya sedang melayani pembeli, lalu setelah percakapan yang panjang dengan pembeli dan beberapa pernyataan yang nampaknya ada indikasi perbandingan harga/kualitas dengan Kozzy Closet dari si pembeli, tiba-tiba keluarlah pernyataan beliau bahwa Kozzy Closet ini reseller beliau, dan ambil barang dari beliau. Bahkan si pembeli disuruh tanya ke saya, saya -Owner Kozzy Closet- kenal sama beliau tidak. 😀

Sayangnya, si pembeli ini kok ya saudara saya. Mungkin Tuhan menunjukkan jalan, dan Tuhan menunjukkan kuasanya di sini. Tanya betulan lah si saudara pada saya, kenal sama si beliau tidak? Kozzy Closet jadi reseller beliau kah? Kok beliau bilang begitu?

Lumayan kaget juga saya. Beliau ini memang saya tahu, tapi tidak pernah bertemu muka. Karena dulu pernah menawarkan kerjasama pada Kozzy Closet, belum sempat bertemu, tapi saya sambut dengan mencoba barang yang ditawarkan pada saya. Sayangnya setelah episode “trial” itu saya tidak dapat melanjutkan ke jenjang kerjasama. Jadi, iya, saya tahu beliau. Tapi saya tidak pernah berjumpa.

Akhirnya saya konfirmasi langsung dengan menelepon beliau. Kebetulan saya masih menyimpan nomor ponsel beliau. Dan hasilnya sangatlah menarik :)))

Say one untrue thing, and you’ll get tangled in it.

Untuk naik kelas harus ada ujian dan bagi raport. Supaya bisa naik kelas, syaratnya harus lulus ujian dengan nilai baik.
Well, semoga saya lulus ujian dengan raport biru ya 🙂