Ternyata apa yang saya panikkan kemarin sama sekali tidak berarti. Hari ini Kafetaria Merdeka berjalan lancar dan tenang, dan karyawan saya nampaknya bahagia dengan amplop masing-masing.

Oh satu hal lagi yang membahagiakan, salah satu pegawai saya bagian kasir, Kiki, baru diterima di Universitas Merdeka (Unmer) Malang, tanpa tes masuk, karena nilai rapor SMK nya yang luar biasa. Tentunya saya bangga atas pencapaian dan semangatnya. Namun sepertinya saat ini saya harus mengarahkan pegawai lainnya untuk dilatih kasir. Happy problem 🙂

Dan, malam ini saya dihubungi oleh salah satu dosen saya (saat ini saya sedang menempuh master di magister manajemen Universitas Brawijaya), Pak Djoko, supaya besok bisa pamer sepatu-sepatu Kozzy Closet di acara kampus yang bekerjasama dengan Perum Pegadaian. Yak dan sangking mendadaknya saya baru selesai siap-siap barang.

Untung saya bukan bazaarist yang rempong, jadi barang dan pernak-pernik bisa saya bereskan dalam beberapa jam.

Jadi rencananya besok di gedung F Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang, jam 09.30 – ± 14.00. Semoga tidak lebih, karena saya harus kontrol kafetaria jam 14.30. Another happy problem 😉

Saya tidak akan bawa terlalu banyak barang, tapi semoga dari ajang pamer besok saya bisa mengenal orang-orang luar biasa di bidangnya.

Well, we’ll see what’s gonna happen tomorrow. Indeed, God is good.

NB: saya dengar akan ada fellow shoe-seller besok. Hore, teman senasib 😀 kalau dia produksi sendiri mungkin bisa saya ajak diskusi kenaikan harga kulit nih.

Malang, 21 Februari 2011
23.15
Sinyal acak, mungkin baru terposting besok (⌣́_⌣̀)